Rabu, 29 Maret 2017

breaking-news Indeks Kepercayaan Konsumen AS melonjak ke 125.6 di bulan Maret, melampaui estimasi 114.0

commodity  Commodity

Minyak Flat Menanti Kejelasan Suriah

Senin, 9 September 2013 13:31 WIB
Dibaca 648

Monexnews - Minyak pada perdagangan hari cenderung diperdagangkan flat akibat investor belum menemui kejelasan akan rencana aksi militer yang akan dilakukan AS. Kongres AS akan melakukan voting pekan ini terhadap  aksi militer yang akan dilancarkan. Semenatara Presiden Barack Obama dijadwalkan akan berpidato mengenai rencana aksi militer tersebut besok malam waktu Washington.

Pada perdagangan Jumat lalu  minyak rally dan ditutup pada level tertinggi sejak Mei 2011, setelah Presiden Rusia, Vladimir Putin, mengatakan Rusia akan terus mendukung Suriah jika negara Barat melancarkan aksi militer, hal tersebut meningkatkan kekhawatiran akan kemungkinan pelebaran konflik. Minyak juga diuntungkan akibat data  non-farm payrolls untuk bulan Agustus  dirilis lebih rendah dari ekspetasi, yang sedikit meredam spekulasi Federal Reserve akan melakukan pengurangan stimulus moneter bulan ini, sehingga menekan harga dollar yang menguntungkan bagi komoditas berdenominasi dollar.

Minyak saat ini diperdagangkan pada kisaran $110.08 per barel, dengan level tertinggi harian $110.35 per barel, dan terendah $109.74 per barel. (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar