Selasa, 24 Oktober 2017

commodity  Commodity

Minyak Flat Menilai Persediaan Global

Selasa, 12 Mei 2015 5:55 WIB
Dibaca 3650

Monexnews - Minyak mentah berakhir flat dengan investor mengevaluasi keberlanjutan dari penurunan persediaan global dan rebound Dollar yang membatasi pergerakan pasar minyak mentah. Euforia merespon kejutan penurunan dalam persediaan minyak mentah AS pada pekan lalu membuat investor mencemaskan kelanjutan penurunan persediaan minyak global.

China, konsumen minyak terbesar kedua dunia, memangkas suku bunga untuk ketiga kalinya dalam enam bulan untuk menstimulasi perekonomian. Walau langkah tersebut memerikan dukungan bagi pasar minyak, beberapa analis meragukan keberlanjutan reli pasar minyak mentah dengan pertimbangan perekonomian China yang belum menunjukkan pemulihan dari stagnasi selama beberapa periode.

Investor minyak mentah kembali menantikan data mingguan persediaan minyak AS oleh American Petroleum Institute pada hari Selasa dan data resmi dari pemerintah AS (Energy Information Administration) pada hari Rabu. Pekan lalu, minyak mentah reli setelah untuk pertama kalinya di tahun ini persediaan minyak mentah AS dilaporkan turun baik berdasarkan data API maupun data resmi EIA. Namun aksi profit taking investor menjelang akhir pekan lalu menjauhkan investor dari level tertinggi tahun ini. (YS)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar