Jumat, 26 Mei 2017

breaking-news GDP AS Q1 1.2% vs publikasi awal 0.7%, lebih tinggi dari estimasi 0.9%.

commodity  Commodity

Minyak Flat Merespon Data China

Rabu, 16 April 2014 14:02 WIB
Dibaca 516

Monexnews - Minyak mentah WTI tidak banyak bergerak merespon serangkaian data ekonomi yang dirilis China pagi hari ini. China merupakan konsumen minyak terbesar kedua di dunia.

Ekonomi China pada kuartal pertama tumbuh 7,4% dari periode yang sama tahun sebelumnya. Pertumbuhan GDP negeri tirai bambu tersebut merupakan yang terendah dalam enam kuartal terakhir. Produksi industri pada bulan Maret tumbuh 8,8% dari tahun sebelumnya namun masih di bawah estimasi kenaikan sebesar 9,1%. Sementara penjualan ritel naik 12,2%.

 Sementara itu dari Libya, National Oil Corp. dilaporkan akan mulai mengeskpor minyak dari pelabuhan Hariga pada pekan ini, berpotensi menurunkan harga minyak karena akan meningkatkan persediaan minyak dunia.

Data Persediaan minyak AS yang dirilis American Petroleum Institute kemarin menunjukkan persediaan minyak mentah AS pada pekan yang berakhir 11 April naik 7,6 juta barel. Sementara Energy Information Administration dijadwalkan akan merilis data persediaan minyak hari ini, yang dapat menjadi penggerak harga minyak.

Minyak mentah WTI saat ini diperdagangkan pada kisaran $103.84 per barel, dengan rentang perdangangan yang sempit  $103.66 - $103.96. (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar