Senin, 24 Juli 2017

commodity  Commodity

Minyak Fluktuatif Dekat Level Terendah 4 Bulan

Selasa, 5 November 2013 6:38 WIB
Dibaca 376

Monexnews - Minyak pada perdagangan Senin diperdagangkan fluktuatif dekat level terendah empat bulan akibat Libya bersiap memulai kembali ekspor dari dua terminal, sementara dollar melemah. Harga bergerak dengan rentang harga $1,05. Libya dijadwalkan untuk memuat minyak dari Mellitah hari ini, dengan pengiriman dari pelabuhan Hariga dimulai pekan depan.

Dollar turun dari level tertinggi enam pekan terhadap euro setelah data pesanan pabrik AS tumbuh dibawah perkiraan, memicu spekulasi Federal Reserve akan mempertahankan stimulus moneter. Dollar juga melemah akibat komentar Presiden The Fed St. Louis, James Bullard, yang mengatakan The Fed tidak akan terburu-buru untuk mengurangi program pembelian obligasi senilai $85 miliar perbulan.

“Berita dari Libya yang akan meningkatkan ekspor seharusnya menjadi bearish (bagi minyak). Kita tidak melihat data ekonomi yang baik, dan investor tidak mengharapkan adanya perubahan dari The Fed. Investor sedang mempertumbangkan stimulus The Fed dan dollar yang melemah” kata Michael Lynch, presiden Strategic Energy & Economic Research.

Minyak pada perdagangan kemarin ditutup pada level $94,43 per barel dengan level tertinggi harian $95,08 dan terendah $94,03. Sementara saat ini minyak diperdagangkan pada kisaran $94,35 per barel. (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar