Jumat, 20 Oktober 2017

commodity  Commodity

Minyak Fluktuatif Di Tengah Data Kerja dan Suplai Terlihat Turun

Jumat, 27 Desember 2013 16:49 WIB
Dibaca 526

Monexnews - 

Minyak West Texas Intermediate berfluktuasi setelah hanya sedikit warga Amerika yang mengajukan klaim tunjangan pengangguran daripada yang di prediksi oleh ekonom dan sebelum di rilisnya data yang di perkirakan akan menunjukkan turunnya persediaan minyak mentah AS.

Minyak berjangka hanya sedikit berubah di New York pada hari ini, siap untuk kenaikan pekan kedua. Klaim tunjangan penganguran turun sebanyak 42.000 menjadi 338.000 pada pekan lalu, di tunjukan dalam data dari departemen pengangguran kemarin. Persediaan minyak tergelincir sebanyak 2.65 juta barel, penurunan untuk pekan keempat, menurut survey Bloomberg News sebelum di rilisnya data dari Energy Information Administration pada malam nanti.

“Berita tentang ekonomi AS terus menjadi sangat positif,” kata Ric Spooner, kepala analis di CMC Markets di Sydney.”Mengingat statistik ekonomi yang kita lihat, jika pasar dapatkan apa yang di inginkan dalam hal-hal angka minyak, kita dapat melihat minyak reli.”

Minyak WTI kontrak bulan Februari bergerak di kisaran $99.55 per barel dalam perdagangan elektronik yang di perdagangkan di New York Mercantile Exchange, naik empat sen , pada pukul 16.45 wib. Kontrak naik sebesar 33 sen menjadi $99.55 per barel kemarin, level penutupan tertinggi sejak 18 Oktober. Volume dari semua kontrak berjangka di perdagangkan sekitar 66 persen dibawah rata-rata perdagangan 100-hari. Harag telah menguat sebesar 0.3 persen pada pekan ini.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar