Minggu, 17 Desember 2017

commodity  Commodity

Minyak Fluktuatif Di Tengah Outlook Stimulus & Turunnya Suplai

Selasa, 19 November 2013 9:24 WIB
Dibaca 428

Monexnews -

Minyak West Texas Intermediate hanya sedikit berubah dekat level terendah dalam lebih dari lima bulan ditengah spekulasi bahwa AS akan mulai mengurangi stimulus yang mengimbangi proyeksi turunnya pasokan minyak mentah AS.

Minyak berjangka bergerak fluktuatif di New York setelah turun 0.9% kemarin, level terendah dalam hampir sepekan. Presiden bank Federal Reserve New York William C. Dudley menunjukan bahwa pertumbuhan lapangan kerja adalah tanda yang positif untuk ekonomi, meningkatkan prospek bagi bank sentral untuk mengurangi pembelian obligasi. Sementara laporan dari Energy Information Administration besok mungkin akan menunjukkan persediaan minyak AS akan turun untuk pertama kalinya dalam sembilan pekan terakhir, menurut survey Bloomberg  terhadap beberapa analis.

Minyak WTI untuk kontrak bulan Desember bergerak di kisaran $93.55 per barel  dalam perdagangan di New York Mercantile Exchange. Minyak turun sebanyak 81 sen menjadi $93.03 kemarin ke level terendah sejak 31 Mei. Volume dari semua kontrak yang di perdagangkan sekitar 84% dibawah rata-rata pergerakan 100 hari. Harga minyak telah naik sekitar 1.3% sepanjang tahun ini.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar