Senin, 23 Oktober 2017

commodity  Commodity

Minyak Hentikan Penurunan 3 Pekan Beruntun

Sabtu, 27 September 2014 5:56 WIB
Dibaca 803

Monexnews - Minyak mentah WTI mencatat penguatan mingguan pertama dalam sebulan terakhir akibat spekulasi pertumbuhan ekonomi AS yang tangguh akan menaikkan permintaan minyak mentah. Departemen Perdagangan AS mengatakan ekonomi AS berekspansi pada laju tercepat sejak tahun 2011. Sementara data dari Thomson Reuters/University of Michigan menunjukkan sentimen konsumen AS pada bulan September berada pada level tertinggi dalam lebih satu tahun terakhir menyusul naiknya optimisme akan perekonomian dan outlook income kedepan yang lebih baik.

Sementara itu Iran meminta anggota OPEC untuk bersama-sama menjaga agar harga minyak tidak turun lebih lanjut. OPEC akan mengadakan pertemuan pada 27 November mendatang dan kemungkinan akan membahas apakah target produksi saat ini sebesar 30 juta barel per hari masih tepat untuk tahun 2015. OPEC memperkirakan penurunan permintaan minyak mentah lebih lanjut pada tahun depan. 

Minyak pada perdagangan Jumat ditutup pada level $93,35 per barel, dengan level terendah harian $92,23 dan tertinggi $93,86. (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar