Sabtu, 27 Mei 2017

commodity  Commodity

Minyak Kembali Anjlok Atas Meredanya Kecemasan Pada Pasokan

Jumat, 4 Juli 2014 2:40 WIB
Dibaca 474

Monexnews -

Minyak West Texas Intermediate turun untuk hari ke enam, di tutup dengan penurunan terpanjang dalam lebih dari dua tahun atas meredanya kecemasan pada pasokan di Irak dan Libya. Minyak Brent juga melemah.

Libya membuka kembali dua terminal ekspor di wilayah timur negara setelah mengambil kendali dari para pemberontak yang telah memblokir pengiriman minyak untuk setahun terakhir. Pertempuran di Irak masih belum meluas ke wilayah selatan, yang merupakan rumah untuk lebih dari tiga perempat produksi minyak Irak. Minyak WTI juga turun atas kecemasan pada badai Arthur yang akan mengurangi aktivitas berkendara pada hari libur tanggal 4 Juli.

“Ketakutan atas gangguan pasokan di Irak dan Libya mulai mereda,” kata Phil Flynn, analis pasar senior di Price Futures Group di Chicago. “Pasar berasumsi bahwa produksi minyak di wilayah selatan tidak terkena dampak kekerasan. Badai Arthur akan menjadi ancaman yang signifikan untuk permintaan.”

Minyak WTI untuk bulan Agustus turun 42 sen, atau 0.4%, untuk berakhir di $104.06 per barel di New York Mercantile Exchange, itu merupakan level penutupan terendah sejak 6 Juni. Volume dari semua kontrak berjangka yang di perdagangkan sekitar 27% di bawah rata-rata pergerakan 100 hari pada hari Kamis. Harga minyak turun 1.6% pada pekan ini. Perdagangan besok di tutup untuk hari libur Kemerdekaan AS.

Minyak Brent bulan Agustus berakhir turun 24 sen, atau 0.2%, menjadi $111 per barel di bursa ICE London. Volume berada 48% di atas rata-rata perdagangan 100 hari. Harga minyak patokan Eropa berakhir dengan Premi menjadi $6.94 terhadap WTI, melebar untuk pertama kalinya dalam empat hari.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar