Jumat, 20 Januari 2017

breaking-news Klaim pengangguran AS turun menjadi 234K di pekan lalu vs 249K, estimasi pada 252K

commodity Commodity

Minyak Kembali Bearish Atas Pertumbuhan Kerja Yang Lambat di AS

Jumat, 5 September 2014 21:12 WIB
Dibaca 669

Monexnews -

Minyak West Texas Intermediate bersiap menuju penurunan mingguan setelah hasil yang lebih lemah daripada perkiraan pada pertumbuhan kerja AS di bulan Agustus dan juga karena Ukraina sepakat pada gencatan senjata dengan para separatis pro-Rusia.

Para penguasa di AS menambahkan jumlah pekerja yang paling sedikit pada tahun ini di bulan Agustus, data di tunjukan oleh Departemen Tenaga Kerja pada hari ini. Ukraina sepakat untuk gencatan senjata setelah pertempuran yang mematikan yang sudah berlangsung lebih dari lima bulan.

"Bias saat ini menjadi bearish," kata Bob Yawger, direktur divisi perdagangan berjangka di Mizuho Securites USA Inc., di New York. "Ada banyak hal di luar sana yang menyebabkan harga menjadi bearish. Saya akan enggan untuk menjadi pembeli yang besar pada saat ini."

Minyak WTI untuk bulan Oktober turun sebesar 20 sen di kisaran $94.25 per barel pada pukul 21.10 wib di New York Mercantile Exchange. Harga minyak WTI telah turun sebesar 1.6% pada pekan ini dan turun 4.2% pada tahun ini.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar

ibnu ansor 8 September 2014
Thank u for every think.