Jumat, 24 Maret 2017

commodity  Commodity

Minyak Kembali ke Bawah $100

Selasa, 31 Desember 2013 6:17 WIB
Dibaca 887

Monexnews - Minyak melemah ditutup dibawah level $100 per barel akibat spekulasi harga naik terlalu tinggi pada pekan lalu dengan persediaan minyak AS berada dekat rekor tertinggi pada tahun ini. Minyak melemah untuk pertama kalinya dalam empat hari terakhir, memangkas penguatan bulanan tertinggi sejak bulan Juli.

Minyak pada 27 Desember lalu berhasil menembus di atas $100 per barel untuk pertama kalinya dalam dua bulan setelah Energy Information Administration mengatakan persediaan minyak turun dalam empt pekan beruntun. Persediaan minyak AS untuk pekan yang berakhir 20 Desember sebesaer 367,6 juta barel, tertinggi kedua untuk pertengahan Desember sejak data mingguan mulai dicatat pada tahun 1982.  “Pasar benar-benar rally pada pekan lalu dan sekarang kita kembali menurun. Pasar bergerak dengan sendirinya . Persediaan minyak AS masih pada level yang sangat tinggi” kata Phil Flynn analis pasar senior di Price Futures Group.

Persediaan minyak AS selalu turun pada bulan Desember sejak 2005. Perusahaan di negara-negara Gulf Coast biasanya menunda impor dan meminimalkan persediaan pada akhir tahun untuk mengurangi pajak daerah.

Minyak pada perdagangan Senin ditutup pada level $99,20 per barel, dan saat ini diperdagangkan pada kisaran $99.25 per barel.  (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar