Kamis, 25 Mei 2017

commodity  Commodity

Minyak Kembali Ke Bawah Level $60

Kamis, 7 Mei 2015 21:12 WIB
Dibaca 5175

Monexnews - Minyak mentah terkerek ke bawah level $60 seiring penguatan Dollar dan aksi profit taking investor usai reli pekan ini. Harga minyak mentah melompat mendekati level tertinggi 5-bulan pada hari Rabu setelah data mingguan persediaan minyak AS untuk pertama kalinya turun di tahun 2015. Data yang dirilis lembaga pemerintah Energy Information Administration (EIA) juga mengonfirmasi banjir persediaan minyak mentah di AS mulai menyusut terpengauh penurunan pengeluaran untuk eksplorasi dan produksi setelah kejatuhan harga minyak tahun lalu. Analis menilai seiring minimnya faktor bullish untuk minyak investor memutuskan untuk mengambil untung dari kenaikan hampir 40% sejak pertengahan bulan Maret.

Dollar menguat setelah klaim pengangguran di AS berada di dekat level rendah 15-tahun. Minyak mentah yang diperdagangkan dengan Dollar AS menajdi lebih mahal bagi pembeli yang menggunakan mata uang lain ketika Dollar menguat.

Minyak mentah berada di kisaran $59.83 per barel pada pukul 21:11 WIB, dengan level terendah harian $59.57 dan level tertinggi harian $61.29. (YS)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar