Jumat, 24 Maret 2017

breaking-news Klaim Awal Pengangguran AS naik menjadi 258K pekan lalu dari sebelumnya 243K, estimasi 240K

commodity  Commodity

Minyak Kembali Melemah Sebelum Pertemuan OPEC

Rabu, 26 November 2014 9:01 WIB
Dibaca 598

Monexnews - Harga minyak mentah anjlok untuk hari ketiga, merosot ke level terlemah sejak tahun 2010 pada kecemasan bahwa anggota OPEC mungkin gagal untuk mencapai kesepakatan untuk mengurangi produksi ketika mereka bertemu di Austria pada pekan ini.

Minyak West Texas Intermediate tergelincir sebesar 0.3% menjadi $73.73 per barel pada pukul 08.41 wib, setelah berakhir di level terendah sejak September 2010 pada sesi kemarin.

The Organization of Petroleum Exporting Countries  (OPEC) akan bertemu di Vienna besok, setelah pembicaraan antara Venezuela, Arab Saudi, Meksiko dan Rusia gagal untuk menghasilkan kesepakatan untuk mengurangi suplai di tengah penurunan harga minyak.

"Jika OPEC tidak bertindak untuk membatasi produksi kita dapat dengan mudah mengetahui situasi dimana harga minyak dapat turun lebih jauh," kata Ric Spoober, kepala analis di CMC Markets di Sydney pada hari ini. "Belum ada tanda-tanda untuk adanya perubahan kebijakan dalam pernyataan awal setelah semua pertemuan yang terjadi di antara anggota OPEC. Jadi jelas bahwa pasar berpikir kemungkinan hasil pertemuan tersebut lebih condong berikan dampak  yang negatif daripada positif pada harga minyak."

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar