Selasa, 28 Maret 2017

commodity  Commodity

Minyak Kembali Menguat Atas Tanda-Tanda Optimisnya Ekonomi AS

Jumat, 5 September 2014 18:26 WIB
Dibaca 577

Monexnews - 

Minyak West Texas Intermediate menguat atas tanda-tanda membaiknya ekonomi di AS, yang mana itu memicu spekulasi akan meningkatnya permintaan untuk bahan bakar.

Kontrak berjangka naik sebesar 0.5% di New York sebelum di rilisnya laporan payroll AS, yang di perkirakan akan menunjukkan turunnya tingkat pengangguran, itu menambahkan bukti atas pemulihan ekonomi AS, menurut hasil survei Bloomberg. Saudi Arabia mungkin akan mengurangi ekspor minyak mentah pada bulan ini untuk mengikis surplus minyak global, menurut Oil Movements.

"Permintaan minyak dari AS tampaknya masih cukup kuat setelah menguatnya data terbaru pada ISM non-manufacturing dan kerja AS," kata Myorto Sokou, seorang analis di Sucden Financial Ltd., di London. "Investor masih berhati-hati menjelang perilisan data non farm payroll AS."

Minyak WTI untuk kontrak bulan Oktober berada di kisaran $$94.60 per barel dalam perdagangan elektronik di New York Mercantile Exchange, naik sebanyak 15 sen pada pukul 18.23 wib. Kontrak turun sebesar 1.1% menjadi $94.45 pada saat kemarin. Harga telah turun sebesar 3.5% pada tahun ini.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar