Kamis, 19 Oktober 2017

commodity  Commodity

Minyak Kembali Reli Namun Masih Waspadai Kelebihan Suplai Global

Jumat, 6 Februari 2015 10:08 WIB
Dibaca 807

Monexnews -Harga minyak mentah AS naik hampir $1 pada perdagangan Asia di awal hari Jumat, melanjutkan rebound dari dekat level terendah hampir enam tahun yang dicapai pada pekan lalu, namun kenaikan persediaan global dapat membatasi kenaikan.

Harga minyak mentah ditutup naik lebih dari 4% pada hari Kamis seiring terjadinya konflik di Libya dan perkiraan akan ada peningkatan permintaan minyak setelah bank sentral China melakukan pelonggaran kebijakan yang telah membantu rebound di pasar minyak.

Minyak mentah AS bulan Maret bergerak naik  sekitar 73 sen menjadi $51.21 pada pukul 09.58 wib, setelah diperdagangkan naik  hampir $1 pada awal sesi. Kontrak berakhir naik $2.03 atau 4.2%, di level $50.48 per barel pada hari sebelumnya.

Jumlah delegasi OPEC meningkat yang mengatakan bahwa mereka perkirakan tidak ada pemulihan yang cepat di dalam harga minyak, walaupun pasar menunjukkan tanda-tanda dari reli tentatif dari level terendah enam tahun.

Produsen utama OPEC, seperti Arab Saudi memangkas harga minyak bulanan ke para pembeli di Asia untuk ke level terendah dalam setidaknya 12 tahun. Pengurangan ini sinyalkan bahwa negeri kerajaan tersebut berupaya mempertahankan pangsa pasar dengan menawarkan harga yang kompetitif dan memaksa para produsen yang memiliki beban operasional tinggi untuk membatasi suplai.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar

rahmat 6 Februari 2015
Mantaab...
Untuk Harga Komodity lain bagaimana pak..?
http://abelya-collection.com/id