Jumat, 20 Januari 2017

breaking-news Klaim pengangguran AS turun menjadi 234K di pekan lalu vs 249K, estimasi pada 252K

commodity Commodity

Minyak Kembali Tergelincir Karena Outlook Permintaan

Rabu, 4 Februari 2015 13:28 WIB
Dibaca 737

Monexnews - Harga minyak turun pada hari Rabu seiring diperbaharuinya kecemasan atas permintaan global dan tingginya jumlah cadangan yang telah hentikan reli yang mendorong harga naik sekitar 19% dalam empat sesi terakhir.

Rebound baru-baru ini didorong oleh harapan bahwa harga mungkin telah mencapai dasarnya setelah kejatuhan harga minyak selama tujuh bulan terakhir yang telah memangkas harga hampir 60% dan mendorong beberapa perusahaan energi besar untuk mengurangi belanja pada produksi baru. Namun data yang telah dirilis dari sektor konsumen China telah menghidupkan kembali kekhawatiran tentang permintaan, itulah yang menyeret turun kembali harga minyak.

Analis di ANZ melaporkan bahwa serangkaian aliran berita dari dikuranginya beberapa modal belanja dari industri energi dan penurunan dalam pengeboran minyak AS tampaknya telah menjadi pemicu pergerakan harga. Saat ini sentimen tampaknya mulai bergeser, volatilitas masih tinggi.

Minyak WTI turun sekitar 57 sen menjadi $52.48 perbarel. Kontrak pada sesi sebelumnya naik sebesar 7 sen, setelah diperdagangkan di level tertinggi di $54.24 pada awal sesi kemarin, itu lebih tinggi $10 daripada level terendah enam tahun yang dicapai pada pekan lalu di level $43.58.

 

 

 

 

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar