Selasa, 17 Oktober 2017

commodity  Commodity

Minyak Kembali Turun Pada Spekulasi Cadangan Melonjak Lagi

Selasa, 10 Februari 2015 9:15 WIB
Dibaca 581

Monexnews - Harga minyak mentah berjangka AS diperdagangkan sedikit lebih rendah pada hari Selasa, hentikan reli selama tiga hari, setelah sebuah survei awal menunjukkan bahwa cadangan minyak mentah AS diperkirakan kembali mencetak rekor tertinggi baru pada pekan lalu.

Harga minyak mentah AS untuk bulan Maret melemah sekitar 69 sen di level $52.17 per barel pada pukul 09.08 wib setelah kontrak berakhir naik $1.17, atau 2.3%, di level $52.86 pada sesi sebelumnya.

Dalam sebuah jajak pendapat terhadap lima analis yang diambil menjelang laporan cadangan dari kelompok industri American Petroleum Institute (API) dan Energy Information Administration (EIA), menunjukkan cadangan minyak dan bensin AS naik pada pekan yang berakhir 6 Februari.

Namun, OPEC pada hari Senin memperkirakan bahwa permintaan untuk minyak pada tahun ini akan lebih tinggi daripada perkiraan mereka sebelumnya, seiring strategi mereka yang membiarkan harga minyak jatuh untuk melukai produsen lainnya mulai berikan dampak. Dalam laporan bulanannya, OPCE perkirakan permintaan minyak akan menjadi rata-rata 29.21 juta barel perhari di tahun 2015, naik 430,000 barel perhari dari prediksi sebelumnya.

Citibank pada hari Senin memangkas perkiraan harga minyak, dengan mengatakan bahwa minyak WTI dapat berjalan ke level terendah di $20 sebelum pulih untuk mencapai level titik keseimbangan baru. Pasar minyak seharusnya akan mencapai level rendahnya antara akhir kuartal pertama dan awal kuartal kedua tahun ini.

 

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar