Minggu, 22 Januari 2017

breaking-news Penjualan Ritel Inggris turun -1.9% di Desember vs. 0.2% di November, ekspektasi -0.1%.

commodity  Commodity

Minyak Kokoh di Level Tertinggi 5 Pekan

Kamis, 10 April 2014 6:17 WIB
Dibaca 441

Monexnews - Minyak kokoh di atas level $103 per barel pada hari Rabu, merupakan level tertinggi dalam lima pekan terakhir, ditopang oleh meningkatnya kekhawatiran akan kondisi di Ukraina dan kemungkinan ditundanya pembukaan pelabuhan minyak Libya.

Trader juga melihat data pemerintah AS yang menunjukkan peningkatan permintaan bensin ke level tertinggi dalam tiga bulan terakhir dalam empat pekan yang berakhir 4 April.

Pemerintah Ukraina memperingatkan para aktivias pro-Rusia yang mengambil alih beberapa gedung di kota timur Ukraina agar melakukan pembicaraan atau akan menghadapi kekuatan militer.

Energy Information Administration melaporkan persediaan minyak mentah AS naik 4,03 juta barel pada pekan yang berakhir 4 April, persediaan bensin turun 5,2 juta barel, sementara persediaan minyak distilasi naik 200.000 barel. Sementara rata-rata permintaan besin sebesar 8,8 juta barel dalam empat pekan, jumlah permintaan tertinggi sejak 3 Januari.

Minyak mentah pada perdagangan kemarin ditutup pada level $103,45 per barel, dengan level tertinggi harian $103,77 dan terendah 102,82. (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar