Minggu, 26 Maret 2017

commodity  Commodity

Minyak London Rebound Dari Low 3-Bulan

Rabu, 20 Maret 2013 11:10 WIB
Dibaca 586

Monexnews - Minyak Brent London rebound dari level terendah 3 bulannya, melebarkan perbedaan harganya dari Minyak US (WTI) pertama kalinya sejak 4 hari terakhir.

Minyak Brent berjangka naik 0.4% setelah melemah 1.9% kemarin, pelemahan terbesar sejak November. WTI sedikit berubah dekat low 1 minggu nya. Premi brent melemah menjadi terendah dalam 8 bulan kemarin setelah Siprus menolak retribusi perbankan untuk bailout, memicu kekuatiran krisis hutang Eropa akan memburuk. Cadangan minyak US turun sebesar 413.000 barrel minggu lalu, laporan pemerintah meramalkan minggu ini akan ada peningkatan sejak 9 minggu terakhir.

Kontrak Brent untuk Mei menguat 47 sen ke $107.92 per barrel pada bursa ICE Futures Europe yang berbasis di London. Kemarin harganya melemah $2.06 menjadi $107.45, penutupan terendah sejak 10 Desember.

Lompatan Teknikal

Minyak US untuk kontrak April yang berakhir hari ini naik 19 sen ke $92.35 per barrel pada perdagangan elektronik Nymex. Kontrak Mei naik 18 sen ke $ 92.70.

Minyak Brent rebound seiring indikator teknikal menunjukan pelemahan kemarin tidak berlanjut berdasar datas bloomberg.

Minyak pada pasar New York memiliki Resistance teknikal pada kisaran $93.60 per barrel hari ini.

Pertemuan ECB di Frankfurt hari ini, harus mengambil keputusan apakan akan memberikan Siprus kelonggaran waktu atau mempertimbangkan memutus likuiditas bagi pemberi pinjaman negara tersebut. Mentri keuangan Luxembourg meminta pertemuan segera untuk mencari rencana paket penyelamatan yang baru.

Retribusi Perbankan

Parlemen Siprus menolak retribusi pada deposito bank yang belum pernah ada sebelumnya, untuk meningkatkan dana 5.8billion euro untuk mendapat bailout sebesar 10 billion euro.

Cadangan minyak mentah di Cushing, Oklahoma, tempat penyimpanan minyak terbesar US untuk perdagangan berjangka New York, menyusut 289000 barrel minggu lalu ke 49juta, level terendah tahun ini menurut data API.

Laporan dari departemen energi hari ini menunjukan total cadangan persediaan minyak mentah US naik 2juta barrel minggu lalu ke 286 juta barrel, tertinggi sejak Juli lalu.

Persediaan Minyak

Persediaan bahan bakar US meningkat 278000 barrel minggu lalu dari data API. Diperkirakan menyusut 2 juta barrel pada laporan pemerintah.

(gsy)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar