Jumat, 24 Maret 2017

breaking-news Klaim Awal Pengangguran AS naik menjadi 258K pekan lalu dari sebelumnya 243K, estimasi 240K

commodity  Commodity

Minyak Melambung Atas Kekacuan Di Ukraina Dan Libya

Senin, 19 Mei 2014 20:16 WIB
Dibaca 500

Monexnews -

Minyak berjangka menguat pada hari Senin, di dorong oleh berlanjutnya kerusuhan di Ukraina dan gejolak di Libya.

Minyak Nymex WTI naik sebanyak 68 sen, atau 0.6% menjadi $102.70 per barel. Minyak naik sebanyak 2% pada pekan lalu, menemukan dukungannya pada hari Jumat atas kuatnya data ekonomi AS dan antisipasi dari dimulainya musim mengendarai kendaraan pada musim panas.

“Minyak menguat kembali (ditengah) kerusuhan di Ukraina dan Libya, di saat pembicaraan dengan Iran tidak ada kemajuan yang nyata. Premi resiko kembali naik dalam membantu minyak terus di beli terhadap latar belakang melemahnya dollar,” kata Phil Flynn, analis pasar senior di Price Futures Group di Chicago.

Minyak Brent, yang merupakan patokan minyak Eropa, menguat sebesar 31 sen, atau 0.3%, menjadi $110.04.

“Sepertinya setiap saat anda berpikir bahwa anda dapat mengandalkan ekspor Libya untuk mulai bergerak lebih baik lagi, anda tidak  mengandalkan hal tersebut,” kata Flynn. Pejabat Jerman memperingatkan selama akhir pekan bahwa Rusia akan menghadapi sanksi tambahan jika Moskow menggangu pemilu presiden Ukraina pada tanggal 25 Mei. Sementara itu, Presiden Rusia Vladimir Putin memerintahkan tentaranya yang terlibat dalam latihan militer di perbatasan Ukraina untuk kembali ke markas mereka dan meminta kepada Kiev untuk segera menarik tentaranya dari wilayah timur Ukraina, di laporkan oleh Wall Street Journal.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar