Selasa, 23 Mei 2017

breaking-news Ifo: Indeks Iklim Bisnis Jerman naik ke 114.6 di Mei dari 112.9 di April, estimasi 113.1.

commodity  Commodity

Minyak Melambung Atas Ketegangan Ukraina Dan Laporan Ekonomi

Jumat, 25 April 2014 2:24 WIB
Dibaca 715

Monexnews -

Minyak West Texas Intermediate dan Brent naik seiring meningkatnya ketegangan antara Ukraina dan Rusia, dan juga karena ekonomi Eropa dan AS menunjukkan tanda-tanda pertumbuhan. Premi minyak WTI terhadap Brent melebar ke level terluas dalam lima pekan.

Minyak menguat seiring Presiden Rusia Vladimir Putin memperingatkan Ukraina terhadap berlanjutnya sikap ofensif mereka terhadap para separatis setelah pasukan pemerintah membunuh lima orang pemberontak dan mendorong militer Rusia untuk memulai latihan terbaru di perbatasan kedua negara tersebut. Laporan pemerintah pada hari Kamis menunjukkan jumlah pesanan barang tahan lama di pabrik-pabrik AS naik di bulan Maret dan kepercayaan bisnis di Jerman melejit di bulan April. Harga minyak kemarin turun setelah data menunjukkan cadangan minyak mentah di AS berada di level tertinggi dalam 83 tahun.

“Minyak berjangka naik karena kecemasan atas pertempuran di timur Ukraina mungkin akan lepas kendali,” kata Addison Armstron, direktur analis pasar di Tradtion Energy di Connecticut. Ada jumlah cadangan minyak mentah yang besar di AS, yang seharusnya menghentikan reli pada harga. Setiap pergerakan reli akan berada di bawah tekanan.”

Minyak WTI untuk kontrak bulan Juni naik sebesar 46 sen, atau 0.5%, menjadi $101.90 per barel di New York Mercantile Exchange. Kontrak kemarin turun sebanyak 31 sen menjadi $101.44, harga penutupan terendah sejak 7 April. Volume dari semua kontrak berjangka yang di perdagangkan sekitar 6.6% di bawah rata-rata pergerakan 100 hari.

Haraga penutupan Brent bulan Juni menguat sebesar $1.28, atau 1.2%, menjadi $110.39 per abrel di bursa ICE Futures Europe di London. Volume perdagangan berada dekat pergerakan rata-rata 100 hari.  Premi minyak Brent terhadap WTI mencapai $8.59, ini merupakan yang terlebar sejak 18 Maret

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar