Senin, 27 Maret 2017

commodity  Commodity

Minyak Melambung Seiring Anjloknya Cadangan Minyak Di AS

Kamis, 8 Mei 2014 8:53 WIB
Dibaca 618

Monexnews -

Minyak West Texas Intermediate di perdagangkan dekat level tertinggi dalam sepekan setelah cadangan minyak turun untuk pertama kalinya dalam lebih dari sebulan di AS, yang merupakan konsumen minyak terbesar di dunia.

Kontrak minyak berjangka hanya sedikit berubah pada hari ini setelah menguat sebesar 1.3% kemarin. Cadangan minyak tergelincir sebanyak 1.8 juta barel pada pekan lalu seiring pasokan di Cushing, Oklahoma, yang merupakan titik pengantaran WTI, turun ke level terendah sejak 2008, menurut laporan dari Energy Information Administration. Presiden Rusia Vladimir Putin menyerukan kepada para separatis di Ukraina untuk menunda pemilu untuk otonomi dan mengatakan bahwa dia akan menarik tentaranya dari perbatasan negara.

“Mungkin ada faktor musiman yang mendasari penurunan cadangan minyak,” kata Michaek McCarthy, kepala analis di CMC Markets di Sydney yang memprediksi investor mungkin akan menjual kontrak WTI jika harga naik menjadi $103 per barel. “Gambaran di Cushing mungkin sedikit tergangu pada fakta bahwa kita memiliki infrastruktur baru pada tempatnya. Meredanya kekacauan di Ukraina, sepertinya akan menjadi cukup baik untuk harga minyak.”

Minyak WTI untuk kontrak bulan Juni bergerak di kisaran $100.79 per barel, naik sebesar 2 sen dalam perdagangan elektronik di New York Mercantile Exchange pada pukul 08.49 wib. Kontrak naik sebesar $1.27 menjadi $100.77 kemarin, yang merupakan level penutupan tertinggi sejak 29 April. Volume dari semua kontrak berjangka yang di perdagangkan sekitar 50% di bawah pergerakan rata-rata 100 hari. Harga minyak telah naik sebesar 2.4% pada tahun ini.

Pasokan minyak di Cushing, yang merupakan hub minyak terbesar di AS, menyusut sebesar 1.4 juta barel menjadi 24 juta barel pada pekan yang berakhir 2 Mei, menurutp data EIA. Cadangan minyak telah turun sejak jalur pipa Keystone XL di wilayah selatan mulai mengirimkan minyak ke Texas Gulf Coast di bulan Januari.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar