Rabu, 18 Januari 2017

commodity Commodity

Minyak Melejit Atas Turunnya Cadangan Minyak Di Cushing

Rabu, 14 Mei 2014 23:47 WIB
Dibaca 442

Monexnews -

Minyak West Texas Intermediate naik ke level tertinggi dalam tiga pekan seiring laporan pemerintah menunjukkan cadangan minyak turun di Cushing, Oklahoma, yang merupakan titik pengantaran untuk kontrak minyak berjangka. Minyak brent menguat.

Minyak WTI naik untuk hari ketiga. Cadangan minyak di Cushing menyusut sebanyak 592.000 barel pada pekan lalu dan pemintaan bensin di AS naik ke level tertinggi dalam enam bulan, di laporkan oleh Energy Information Administration. Sementara itu kontrak minyak Brent menguat atas kecemasan bahwa meningkatnya ketegangan di Ukraina akan menganggu pasokan minyak global.  

“Cushing kebetulan menjadi titik perhatian,” kata Kyle Cooper, direktur analis komoditas di IAF Advisors di Houston. “ Itu adalah area yang melekat dengan kontrak keuangan. Pasar ingin minyak bergerak lebih tinggi. Permintan untuk bensin cukup kuat.”

Minyak WTI untuk kontrak bulan Juni naik sebanyak 76 sen, atau 0.7%, menjadi $102.46 pada pukul $102.46 pada pukul 23.43 wib setelah naik ke $102.65, yang merupakan level tertinggi harian sejak 22 April. Volume dari semua kontrak berjangka yang di perdagangkan bergerak sekitar 22% di atas pergerakan rata-rata 100 hari untuk hari ini.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar