Rabu, 18 Oktober 2017

commodity  Commodity

Minyak Melejit Seiring Anjloknya Cadangan Minyak Suling AS

Kamis, 6 Februari 2014 17:34 WIB
Dibaca 554

Monexnews -

Minyak West Texas Intermediate menguat untuk hari ketiga setelah laporan dari pemerintah AS menunjukkan cadangan minyak suling merosot karena cuaca yang dingin telah meningkatkan permintaan untuk bahan bakar mesin pemanas.

Minyak berjangka menguat sekitar 0.4% di New York. Cadangan minyak suling, yang termasuk di antaranya minyak pemanas dan diesel, turun sebanyak 2.36 juta barel menjadi 113.8 juta barel dalam periode tujuh hari yang berakhir 31 Januari, data di tunjukan oleh Energy Informarion Administration kemarin.

“Kenaikan harga minyak sebagian besar karena cuaca yang dingin dan mneyebabkan meningkatnya permintaan untuk minyak pemanas di AS,” kata Gerrit Zambo, seorang trader minyak di Barerische Landesban di Munich pada hari ini. “Cepat atau lambat minyak akan turun namun saya tidak akan bertaruh bahwa harga minyak akan turun dalam beberapa hari mendatang.”

Minyak WTI untuk pengiriman bulan Maret naik sebanyak 49 sen menjadi $97.87 per barel dalam perdagangan elektronik di New York Mercantile Exchange dan saat ini di perdagangkan di kisaran $97.84 pada pukul 17.32 wib. Kontrak minyak kemarin naik sebanyak 19 sen menjadi $97.38, level penutupan tertinggi sejak 31 Januari. Volume dari semua kontrak berjangka yang di perdagangkan sekitar 32 persen di bawah rata-rata pergerakan 100 hari.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar