Kamis, 30 Maret 2017

commodity  Commodity

Minyak Melemah Akibat Lonjakan Persediaan

Jumat, 18 Oktober 2013 5:42 WIB
Dibaca 402

Monexnews - Minyak melemah akibat data menunjukkan persediaan minyak di AS naik dan para trader cemas tentang dampak shutdown pemerintah sebelumnya terhadap perekonomian dan perminataan energi. Pembicaraan yang positif tentang nuklir Iran juga menekan minyak, kemajuan dalam pembahasan tersebut dapat melunakkan atau bahkan menghapuskan sangsi ekspor minyak Iran. 

Data dari API menunjukkan persediaan minyak pada pekan lalu di Cushing, Oklahoma, naik untuk pertama kalinya sejak awal Juli, selain itu secara keseluruhan persediaan minyak AS meningkat 5.9 juta barel pada pekan yang berakhir 11 Oktober. Sementara itu laporan persediaan minyak AS dari EIA akan dirilis pada hari Senin.

Outlook ekonomi AS dari data klaim pengangguran dan indeks manufaktur Philadelphia juga tidak terlalu baik.  Klaim pengangguran turun 15.000 menjadi 358.000 namun masih lebih tinggi dari perkiraan ekonom sebesar 355.000. Sementara indeks manufaktur Philadelphia turun menjadi 19.8 dari rilis sebelumnya sebesar 22.3, namun masih diatas ekspetasi ekonom sebesar 15.4.

Minyak pada perdagangan keamarin ditutup pada level $100.68 per barel, sementara saat ini diperdagangkan pada kisaran $100.77 per barel. (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar