Rabu, 25 Januari 2017

breaking-news Keputusan Mahkamah Agung Inggris: proses formal Brexit harus melalui persetujuan parlemen.

commodity  Commodity

Minyak Melemah Atas Dugaan Naiknya Cadangan Minyak AS

Selasa, 25 Februari 2014 13:02 WIB
Dibaca 624

Monexnews -

Minyak West Texas Intermediate turun untuk pertama kalinya dalam empat hari sebelum di publikasikan laporan pemerintah yang di perkirakan akan menunjukkan cadangan minyak mentah AS naik, sementara itu harga bergerak dekat level teknikal yang mensinyalkan kenaikan harga mungkin sudah berlebihan.

Minyak berjangka di New York turun sekitar 0.4%. Pasokan minyak mentah AS di perkirakan naik untuk pekan ke enam menjadi 363.6 juta barel, menurut hasil survey Bloomberg terhadap para analis sebelum Energy Information Administration merilis datanya besok. Indikator RSI untuk minyak WTI berada dekat level 70, sebuah titik dimana para investor biasanya akan menjual kontrak mereka.

“Minyak sudah jenuh beli,” kata Soeren Nielsen, seorang manajer penjualan energy di Nordea Markets di Singapura pada hari ini. “Saya tidak akan terkejut jika kita melihat koreksi pada harga dalam beberapa pekan mendatang. Minyak bullish pada tahun ini karena cuaca yang dingin, namun saat ini sudah terlalu bullish.”

Minyak WTI untuk kontrak bulan April turun sebanyak 44 sen di level 102.38 per barel dalam perdagangan elektronik di New York Mercantilr Exchange dan saat ini bergerak di kisaran $102.44 pada pukul 12.09 wib. Nilai kontrak WTI naik sebanyak 0.6% menjadi $102.82 kemarin, yang merupakan harga penutupan tertinggi sejak 20  Februari.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar