Rabu, 20 September 2017

commodity  Commodity

Minyak Melemah Dari level Tertinggi Sepekan

Selasa, 29 Oktober 2013 17:25 WIB
Dibaca 469

Monexnews -

Minyak West Texas Intermediate (WTI)  turun dari level tertinggi dalam sepekan sebelum pemerintah AS merilis data yang diperkirakan akan menunjukkan naiknya persediaan minyak mentah ke level tertinggi dalam empat bulan di negara konsumen minyak terbesar di dunia.

Minyak berjangka turun sebanyak 0.6% di New York, turun untuk pertama kalinya dalam empat hari. Persediaan minyak mentah AS naik ke level tertinggi dalam enam pekan, berdasarkan survey Bloomberg News sebelum dirilisnya laporan dari Energy Information Administration besok. Goldman Sachs Group Inc. memangkas estimasi produksi tahun 2013 dari Organization of Petroleum Exporting Countries (OPEC), mengutip banyaknya kendala pasokan dari Libya.

“Diperkirakan persediaan akan kembali naik,” kata Eugen Weinberg, kepala analis komoditas di Commerzbank AG di Frankfurt.” Alasan untuk pelemahan minyak WTI dan kenaikan persediaan adalah di antaranya rendahnya utilisasi kilang minyak karena sedang perawatan dan peningkatan tajam dalam produksi minyak.”

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar