Senin, 27 Maret 2017

commodity  Commodity

Minyak Melemah Di Sesi Asia, Terbebani Laporan Baker Hughes

Senin, 27 Juli 2015 8:13 WIB
Dibaca 1999

Monexnews - Harga minyak melemah pada sesi perdagangan Asia pada hari Senin seiring pasar di dominasi oleh ketakutan kelebihan suplai serta prospek permintaan dari AS di tengah Federal Reserve mempertimbangkan untuk kenaikan suku bunga.

Di New York Mercantile Exchange, harga kontrak minyak mentah untuk pengiriman bulan September turun 0.21% menjadi $48.04 per barel pada pukul 08.09 WIB.

Pada pekan lalu, kontrak minyak berjangka AS turun ke level terlemah dalam hampir empat bulan di hari Jumat, setelah data menunjukkan bahwa jumlah pengeboran rig untuk minyak di AS pada pekan lalu naik, data tersebut semakin mempertegas kecemasan atas menguatnya produksi minyak domestik.

Pada tingkat mingguan, minyak WTI merosot sebesar $2.97, atau 5.99%, pelemahan mingguan yang keenam secara berturut-turut, karena dibebani oleh tingginya produksi minyak AS.

Harga minyak WTI turun ke level terendah setelah kelompok risset Baker Hughes pada Jumat malam mengatakan bahwa jumlah pengeboran rig untuk minyak di AS naik sebanyak 21 pada pekan lalu menjadi 659, itu adalah yang terbanyak sebanyak bulan Mei.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar