Rabu, 18 Oktober 2017

commodity  Commodity

Minyak Melemah Di Tengah Pembicaraan Antara AS dan Rusia

Senin, 31 Maret 2014 8:58 WIB
Dibaca 617

Monexnews -

Minyak West Texas  Intermediate tergelincir dari level tertinggi dalam tiga pekan, memangkas penguatan kuartalan ditengah spekulasi pembicaraan antara AS dan Rusia yang akan meredakan krisis atas Ukraina.

Minyak berjangka turun sekitar 0.3% di New York. AS dan Rusia melihat perlunya sebuah solusi diplomatik untuk situasi di Ukraina, kata menteri Luar Negeri AS di John Kerry di Paris kemarin setelah pertemuan dengan rekannya dari Rusia, Sergei Lavrov. Minyak naik pada tanggal 28 Maret setelah data menunjukkan tingkat belanja konsumen AS naik di bulan Februari ke level tertinggi dalam tiga bulan.

“Secara keseluruhan tren adalah bearish untuk komoditas,” kata Jonathan Barratt, CEO di Barratt’s Bullettin, di Sydney, pada hari ini. “Minyak akan bergerak naik pada basis isu antara Rusia dan AS. Namun jika mereka melakukan pembicaraan, minyak akan turun.”

Minyak untuk kontrak bulan Mei turun sebanyak 27 sen menjadi $101.40 per barel dalam perdagangan elektronik di New York Mercantilr Exchange, dan saat ini bergerak di kisaran $101.42 pada pukul 08.56 wib. Kontrak minyak naik sebanyak 39 sen menjadi $101.67 pada tanggal 28 Maret, yang  merupakan level penutupan tertinggi sejak 7 Maret. Volume dari semua kontrak berjangka yang di perdagangkan sekitar 21% di bawah rata-rata pergerakan 100 hari. Harga minyak telah naik sebesar 3.2% pada kuartal sekarang.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar