Selasa, 30 Mei 2017

commodity  Commodity

Minyak Melemah Jelang Liburan

Senin, 23 Desember 2013 18:06 WIB
Dibaca 523

Monexnews - Minyak diperdagangkan sedikit melemah untuk pertama kalinya dalam enam hari terakhir menjelang musim liburan. Minyak pada perdagangan Jumat menguat setelah pertumbuhan ekonomi AS pada kuartal ketiga lebih tinggi dari estimasi sebelumnya, menimbulkan optimism akan permintaan minyak dari konsumen minyak terbesar di dunia tersebut.

Departemen Perdagangan pada Jumat lalu merilis data produk domestik bruto naik menjadi 4,1%. Pertumbuhan tersebut merupakan yang tercepat dalam dua tahun terakhir, dan di atas perkiraan para ekonom, serta dari estimasi sebelumnya sebesar 3,6%. Selain itu International Monetary Fund meningkatkan outlook pada perekonomian AS setelag dicapainya kesepakatan anggaran di Washington dan rencana Federal Reserve untuk memangkas stimulus moneter dapat mengurangi keraguan mengenai perekonomian AS ke depan.

Minyak saat ini diperdagangangkan dekat level tertinggi dalam dua bulan terakhir pada kisaran $98,92 per barel, dengan level tertinggi harian $99,29, dan terendah $99,84. (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar