Minggu, 17 Desember 2017

commodity  Commodity

Minyak Melemah Seiring Berlalunya Ancaman Badai di Teluk Mexico

Selasa, 20 Agustus 2013 5:27 WIB
Dibaca 448

Monexnews - Minyak West Texas Intermediate turun untuk pertama kalinya dalam tujuh hari seiring hilangnya ancaman dari badai di teluk Mexico, menghilangkan resiko pada produksi gas dan minyak di kawasan tersebut.

Minyak turun sekitar 0.3 persen setalah National Hurricane Center di Miami mengatakan bahwa tidak ada aktivitas badai tropis di  samudra atlantik. Beberapa perangkat dan alat pengeboran minyak di lepas pantai di evakuasi oleh beberapa personel pada pekan lalu untuk tindakan pencegahan pada badai. Minyak juga tergelincir karena permintaan dari kilang minyak AS berkurang seiring mulai berakhirnya musim puncak penggunaan bahan bakar. Minyak WTI ditutup dengan reli penguatan terpanjang sejak April sampai 16 Agustus karena kerusuhan di Mesir.

“Kecemasan tentang badai di teluk yang telah membantu naikan harga minyak pada pekan lalu, telah berlalu,” kata John Kilduff, seoran analis di Again Capital LLC. “ Kami telah siap untuk melihat penurunan dalam utilisasi kilang dan seharusnya melihat penurunan lebih lanjut dalam beberapa pekan kedepan dan kita akan memasuki musim pemeliharaan minyak.”

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar