Rabu, 29 Maret 2017

commodity  Commodity

Minyak Melemah Seiring Dipeerkirakan Stok Minyak AS Naik

Rabu, 1 Mei 2013 6:30 WIB
Dibaca 366

Monexnews - Harga minyak berakhir rendah pada hari Selasa ditengah berita tingkat pengganguran di Eropa mencapai rekor dan diperkirakan persediaan minyak AS meningkat. Para trader mengatakan bahwa beberapa investor mengambil keuntungan setelah kenaikan baru-baru ini dan menungu sinyal dari kebijakan bank sentral dan indikasi pada permintaan minyak.

Tenaga penggerak dibelakang pasar saat ini adalah kebijakan ekonomi,” kata Phil Flynn, analis di Price Futures. Dia mencatat bahwa naiknya jumlah pengangguran di Eropa serta inflasi yang melambat menjadi 1.2% dari 1.7%, berarti Bank Sentral Eropa “tidak ada ada alasan lain untuk tidak menurunkan suku bunga” pada pertemuan hari Kamis.

Di AS, para trader menunggu hasil pertemuan dua hari dari para pembuat kebijakan Federal Reserve yang diperkirakan mengisyartkan akan melanjutkan kebijakan moneter yang longgar.” Apa yang kami harapkan adalah adanya sinyal bahwa Fed akan berkomitmen untuk tindakan lebih lanjut, jika diperlukan,” kata Carl Larry, analis di Oil Outlooks and Opinions.

 

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar