Rabu, 26 Juli 2017

commodity  Commodity

Minyak Melemah Seiring Memburuknya Zona Eropa

Kamis, 21 Maret 2013 20:44 WIB
Dibaca 537

Monexnews - Harga minyak mentah berjangka didorong lebih rendah pada hari Kamis oleh kekhawatiran akan adanya kekacauan lebih lanjut di zona Eropa, seiring Siprus sedang mencoba untuk menghindari kebangkrutan, dan data manufaktur menunjukkan penurunan tajam di kawasan Eropa.

Pemerintah Siprus saat ini terus mencari cara untuk sebuah rencana baru agar dapatkan dana miliaran euro untuk memenuhi syarat bailout dari Uni Eropa supaya dapat mencegah krisis keuangan di negaranya.

Negara kepulauan di Medateranian tersebut mempertimbangkan untuk menasionalisasikan dana pensiun dan menjaga bank untuk tutup sampai minggu depan setelah parlemen menolak retribusi untuk deposan bank yang di butuhkan untuk bailout dari Uni Eropa dan mereka saat ini mencoba beralih ke Rusia untuk dapatkan bantuan.

Sementara itu, data manufaktur zona Eropa menunjukkan penurunan yang secara tak terduga di bulan Maret, didorong oleh pelemahan yang mengejutkan dari indeks manajer pembelian Jerman dan terutama dari Perancis.

Namun, pelemahan di pasar minyak mungkin akan terbatas seiring data manufaktur China yang lebih bagus dari perkiraan yang menunjukkan akan membaiknya outlook permintaan bahan bakar pada negara dengan pengguna minyak terbesar kedua di dunia.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar