Senin, 20 November 2017

commodity  Commodity

Minyak Melemah Seiring Presiden Iran Berkunjung Ke Markas PBB

Kamis, 26 September 2013 17:17 WIB
Dibaca 427

Monexnews - Minyak West Texas Intermediate (WTI) diperdagangkan dekat level terendah dalam 12 pekan. Upaya diplomatik Iran akan akhiri sangsi Internasional yang mungkin hanya akan memiliki dampak terbatas pada harga minyak, kata Bank of America.

Minyak berjangka hanya sedikit berubah setelah tergelincir sebanyak 0.5 persen kemarin setelah laporan pemerintah menunjukkan bahwa persediaan minyak mentah AS naik. Sementara Presiden Iran Hassan Rouhani berkunjung ke PBB di New York pada pekan ini untuk tingkatkan harapan untuk pembicaraan terbaru mengenai program nuklir dan sangsi internasional mereka, tidak ada pertemuan resmi yang dijadwalkan antara Presiden AS Barack Obama dan Rouhani.

“Meredanya resiko geopolitik atas Iran dan secara tak terduga naiknya persediaan minyak AS,” telah mendorong harga minyak semakin rendah, kata Carsten Fritsch, seorang analis di Commerzbank AG di Frankfurt.

Minyak saat ini terpantau bergerak di kisaran 102.66 dengan level tertinggi di 102.84 dan trendah di 102.18 pada grafik metatrader pada pukul 17.25 WIB

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar