Rabu, 29 Maret 2017

breaking-news Indeks Kepercayaan Konsumen AS melonjak ke 125.6 di bulan Maret, melampaui estimasi 114.0

commodity  Commodity

Minyak Melemah Tipis di Sesi Asia, Investor Tunggu Data Cadangan

Rabu, 29 April 2015 13:40 WIB
Dibaca 1024

Monexnews - Harga minyak mentah melemah moderat pada sesi perdagangan Asia pada hari Rabu dengan data ekonomi dan jumlah cadangan minyak mentah AS mungkin akan mendikte pasar.

Di New York Mercantile Exchange, minyak light sweet untuk kontrak bulan Juni diperdagangkan dikisaran $56.93 per barel, turun $0.13 di dalam sesi elektronik. Sementara itu minyak Brent bulan Juni turun $0.10 menjadi $64.54 per barel.

Pada Selasa malam, data dari American Petroleum Institute menunjukkan bahwa cadangan minyak mentah AS naik sebanyak 4.2 juta barel dalam pekan yang berakhir 24 April, namun cadangan di Cushing turun 0.2 juta barel.

Data dari API, kelompok industri, berikan nuansa awal dari level cadangan minyak mentah AS namun untuk lebih pastinya kita harus melihat hasil riil dari Energy Information Administration pada malam nanti dan para analis perkirakan cadangan akan naik 2.8 juta barel pada pekan lalu.

Di saat harga minyak telah reli di sebagian besar periode bulan April, para pengamat pasar masih meragukan momentum tersebut karena suplai minyak masih melampaui permintaan.

 

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar