Rabu, 29 Maret 2017

commodity  Commodity

Minyak Melemah Untuk Hari Kedua Sebelum Laporan Dari EIA

Selasa, 6 Mei 2014 9:12 WIB
Dibaca 485

Monexnews -

Minyak West Texas Intermediate tergelincir untuk hari kedua di tengah spekulasi cadangan minyak mentah yang saat ini berada di rekor tertingginya akan bertambah lebih lanjut di AS, yang merupakan konsumen minyak terbesar di dunia.

Minyak berjangka melemah sekitar 0.1% di New York setelah turun sebesar 0.3% kemarin. Cadangan minyak mentah AS kemungkinan akan naik sebanyak 1 juta barel pada pekan lalu untuk menjadi 400.4 juta barel, menurut survey dalam Bloomberg News sebelum di rilisnya laporan dari pemerintah besok. Itu akan menjadi level tertinggi sejak Energy Information Administration (EIA) mulai berikan laporan mingguan di tahun 1982. Produksi minyak Libya turun di tengah berlanjutnya penutupan kilang minyak oleh para demonstran.

Minyak WTI untuk kontrak bulan Juni bergerak di kisaran $99.39 per barel, turun sebanyak 9 sen, dalam perdagangan elektronik di New York Mercantile Exchange pada pukul 09.11 wib. Kontrak minyak turun sebanyak 28 sen menjadi $99.48 kemarin. Volume dari semua kontrak berjangka yang di perdagangkan sekitar 87% di bawah rata-rata pergerakan 100 hari.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar