Kamis, 19 Januari 2017

breaking-news Bank of Canada mempertahankan suku bunga di level 0.50%.

commodity Commodity

Minyak Melemah Untuk Pekan Ketiga Beruntun

Sabtu, 26 Oktober 2013 6:59 WIB
Dibaca 486

Monexnews - 

Minyak berjangka di tutup lebih tinggi pada hari Jumat, rebound setelah penurunan pada akhir-akhir ini, namun harga masih mencatatkan pelemahan mingguan ketiga beruntun atas kecemasan tentang naiknya pasokan minyak AS dan juga laporan ekonomi yang mengecewakan yang mana telah mengurangi prospek untuk permintaan energi.

Minyak untuk kontrak Desember naik sebanyak 74 sen, atau 0.8%, untuk berakhir di $97.85 perbarel di New York Mercantile Exchange. Minyak sempat menembus keatas $98 selama sesi Jumat. Untuk minyak kontrak November berakhir pada penutupan hari Selasa.

Berdasarkan data yang dikumpulkan FactSet terhadap kontrak minyak berjangka Nymex, pada Jumat lalu minyak berakhir di area $100.81, jadi mereka telah turun sebanyak 2.9% untuk pekan ini. Sementara untuk kontrak bulan Desember telah turun sebanyak 3.2% untuk pekan ini.

Minyak turun untuk pekan ini karena anjloknya produksi pabrik AS ke rekor terendah dalam setahun dan sedang ada perawatan kilang minyak musiman, yang mana itu membuat lonjakan pada persediaan minyak mentah, kata Kirk McDonald, analis senior di Argetn Capital Management.” Tampaknya tingkat pengolahan minyak di kilang akan bergerak mendekati level seperti musim panas untuk mengurangi persediaan lagi.”

Namun pada hari Jumat, dilaporkan bahwa “Saudi Arabia mengurangi pengirimannya dalam  menanggapi kemungkinan surplus pada suplai dan dengan berita ekonomi China yang bagus,” laporan tersebut telah membantu naikan harga minyak, tambahnya.

 

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar