Rabu, 24 Mei 2017

breaking-news Moody's turunkan peringkat kredit China, AUDUSD turun 20 pip ke 0.7453

commodity  Commodity

Minyak Melonjak Akibat Anjloknya Data Perumahan di AS

Sabtu, 24 Agustus 2013 5:18 WIB
Dibaca 615

Monexnews - Minyak WTI menanjak ke level tertinggi dalam dua pekan setelah anjloknya pembelian rumah yang baru di bangun di AS yang meningkatkan spekulasi bahwa the Fed akan menunda pengurangan pembelian stimulus.

Minyak berjangka menguat sebesar 1.3 persen setelah data pemerintah menunjukkan penjualan rumah baru turun ke level terendah dalam hampir tiga tahun. Minutes daru pertemuan kebijakan Fed bulan Juli mencatat bahwa para anggota “nyaman” dengan pengurangan pembelian obligasi pada tahun ini jika ekonomi membaik. Sementara itu presiden bank Federal Reserve St. Louis, James Bullard mengatakan bahwa bank sentral seharusnya berjanji untuk tidak naikan suku bunga acuan selama inflasi dibawah 1.5 persen.

“Pasar rebound setelah dirilisnya angka penjualan rumah bulan Juli yang mengerikan,” kata Kyle Cooper, seorang analis komosditas di IAF Advisors di Houston.” Data perumahan tampaknya telah memberikan ketakutan pada akan cepat berakhirnya stimulus. Sektor perumahan telah menjadi salah satu sektor terkuat dari ekonomi akhir-akhir ini.”  

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar