Senin, 23 Oktober 2017

commodity  Commodity

Minyak Melonjak Atas Stimulus Jepang

Selasa, 23 April 2013 5:48 WIB
Dibaca 613

Monexnews -  Minyak mentah West Texas Intermediate naik ke level tertinggi dalam satu minggu seiring G20 menyetuji program stimulus Jepang, meningkatkan spekulasi bahwa permintaan bahan bakar akan meningkat di negara pengkonsumsi minyak terbesar ketiga di dunia.

Minyak berjangka menguat sekitar 0.9 persen setelah para kepala keuangan G20 mendukung rencana BOJ untuk membeli obligasi sebesar 7 triliyun yen ($70 milyar) per bulan. Pasar sebelumnya melemah seiring adanya laporan dari National of Association Realtors yang menunjukkan bahwa pembelian rumah di AS turun di bulan Maret. Menteri energi UEA pada hari Senin mengatakan bahwa dia menganggap bahwa pasar minyak global menjadi “seimbang.”

 “Upaya Stimulus Jepang telah menambahkan sentimen positif di pasar,” kata Bob Yawger, analis di Mizuho Securities USA Inc. di New York.”Anda akan melihat aset beresiko bergerak pada semua pasar. Program pelonggaran kuantitatif lainnya juga telah memberikan dorongan pada pasar minyak, dan ini akan melakukan hal yang sama aset lainnya.”

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar