Sabtu, 27 Mei 2017

commodity  Commodity

Minyak Melonjak Di Tengah Spekulasi Cadangan Di AS Turun

Selasa, 10 Juni 2014 8:40 WIB
Dibaca 528

Monexnews -

Minyak West Texas Intermediate di perdagangkan di dekat level tertinggi dalam tiga bulan di tengah spekulasi bahwa cadangan minyak mentah menurun untuk pekan kedua di Amerika Serikat, yang merupakan konsumen minyak terbesar di dunia.

Nilai kontrak berjangka hanya sedikit berubah di New York setelah naik sebesar 1.7% kemarin, itu merupakan kenaikan terbesar dalam dua bulan. Cadangan minyak mentah di AS kemungkinan turun sebanyak 1.5 juta barel dalam pekan yang berakhir 6 Juni, menurut survey Bloomberg sebelum pemerintah melaporkan hasilnya besok. Para pemberontak di Libya menarik ancaman untuk menutup dua pelabuhan setelah Perdana Menteri Ahmed Maiteg setuju untuk mundur.

Minyak WTI untuk kontrak bulan Juli bergerak di kisaran $104.65 per barel, naik 24 sen, dalam perdagangan elektronik di New York Mercantile Exchange pada pukul 08.39 wib. Kontrak naik sebanyak $1.75 menjadi $104.41 kemarin, itu merupakan level tertinggi sejak 3 Maret.

Cadangan minyak mentah AS kemungkinan akan menyusut untuk menjadi sekitar 388 juta barel, menurut estimasi median dari enam analis dalam survey Bloomberg. Pasokan bensin berekspansi sebanyak 1 juta barel, di tunjukan dalam survey.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar