Senin, 29 Mei 2017

commodity  Commodity

Minyak Melonjak Untuk Berakhir Dekat Level $100

Rabu, 19 Maret 2014 2:51 WIB
Dibaca 446

Monexnews -

Kontrak minyak berjangka AS berakhir hampir menguat sekitar $2 pada hari Selasa, seiring naik tajamnya pasar ekuitas melebihi tekanan pada perkiraan untuk peningkatan lainnya dalam pasokan dalam negeri, sedangkan kenaikan minyak Brent di dorong oleh masih berlangsungnya ketegangan di Ukraina.

Pasar di yakinkan oleh komentar dari Presiden Rusia Vladimir Putin bahwa dia tidak akan merebut daerah lainnya yang dimiliki oleh Ukraina di luar Crimea, meskipun ada berita penembakan di fasilitas militer di pinggiran ibukota Crimea yang menunjukkan krisis di Ukraina masih volatile.

Pasar ekuitas AS menunjukkan kenaikan tajam dengan indeks S&P 500 reli sekitar 1% di atas rekor tertingginya dan indeks Nasdaq memperpanjang kenaikan di atas 1%.

Para trader saat ini sedang menunggu data cadangan minyak mingguan pada hari Rabu yang di perkirakan akan menunjukkan cadangan minyak dalam negeri AS naik lebih dari 2 juta barel pada pekan lalu di saat rendahnya permintaan secara musiman.

“Pasar ekuitas bergerak naik lebih tinggi dan orang-orang bergerak masuk untuk perdagangan dalam sehari,” kata Tariq Zahir, seorang analis di Tyche Capital Advisors di New York. “Kami pikir bahwa reli hanya akan berjalan singkat dengan data cadangan minyak yang akan di rilis pada hari Rabu.”

Nilai kontrak Minyak mentah AS naik sebesar $1.62 untuk berakhir di $99.70 per barel. Kontrak telah membalikan sebagian besar penurunan yang stabil sejak harga minyak menyentuh level tertinggi dalam lima bulan di $105.22 pada tangal 3 Maret, ketika kekhawatiran akan perang di Ukraina memuncak. Sementara itu harga minyak Brent  naik sebesar 50 sen untuk berakhir dekat $107 per barel, setelah menyentuh level terendah dalam enam pekan pada hari Senin.

 

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar