Selasa, 28 Maret 2017

breaking-news Indeks Kepercayaan Konsumen AS melonjak ke 125.6 di bulan Maret, melampaui estimasi 114.0

commodity  Commodity

Minyak Mencatat Harga Penutupan Tertinggi Sejak Desember

Rabu, 3 Juni 2015 3:46 WIB
Dibaca 4379

Monexnews - Harga minyak ditutup pada level tertinggi sejak Desember pada hari Selasa, didukung oleh pelemahan Dollar dan estimasi bahwa pasokan minyak mentah AS akan mencatat penurunan mingguan ke-5 beruntun. 

Namun investor tetap berhati-hati menjelang pertemuan Organization of Petroleum Exporting Countries di Wina pada hari Jumat, yang akan memutuskan kebijakan produksi untuk 6 bulan ke depan. Meskipun keputusan OPEC untuk tidak memangkas output bisa mendatangkan tekanan bearish, sentimen pasar telah cukup terbantu oleh pelemahan Dollar AS pada hari Selasa. Yang membuat harga minyak berdenominasi Greenback menjadi lebih terjangkau bagi pemegang mata uang lainnya.

Harga 'emas hitam' juga terdorong oleh prediksi data pemerintah AS hari Rabu, yang mungkin akan memperlihatkan stok minyak mentah AS kembali menyusut pada pekan lalu. Hasil jajak pendapat Reuters memperkirakan stok minyak mentah turun 2 juta barrel dalam pekan yang berakhir 30 Mei. Sementara kelompok industri American Petroleum Institute (API) akan terlebih dulu merilis estimasi mereka setelah bel penutupan perdagangan hari Selasa. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar