Senin, 25 September 2017

commodity  Commodity

Minyak Menguat Atas Pernyataan Dari China

Rabu, 6 Maret 2013 6:33 WIB
Dibaca 521

Monexnews -Minyak rebound, menghentikan penurunan pada tiga sesi sebelumnya pada Selasa, seiring meningkatnya optmisme pada permintaan minyak dari China, ekuitas AS yang mencapai rekor tertinggi dan adanya gangguan pasokan di North Sea.

Penguatan terbatas, karena dalam jangka menengah masih diliputi kekhawatiraan seperti meningkatnya pasokan minyak AS dan krisis fiskal di negara itu. Investor komoditas bersemangat karena adanya pernyataan dari China pada hari Selasa untuk mendorong perekonomiannya pada tahun ini hingga 7.5% dan berkonsentrasi dalam meningkatkan konsumsi domestik. Target ini tidak berubah dari tahun 2012.

Pernyataan yang keluar dari Perdana Menteri Wen Jiabao mementahkan kekhawatiran tentang permintaan dari negara konsumen minyak nomor 2 dunia. Sementara itu survei manajer pembelian pada akhir pekan menunjukkan pertumbuhan manufaktur dan sektor jasa di China mungkin melambat. “China menargetkan pertumbuhan 7.5% dan itu bisa berarti adanya stimulus ekonomi lanjutan,” kata Matt Smith di Summit Energy di Kentucky.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar