Minggu, 28 Mei 2017

commodity  Commodity

Minyak Menguat Dari Level Rendah 8-Bulan Atas Spekulasi Taper

Sabtu, 11 Januari 2014 6:37 WIB
Dibaca 765

Monexnews - 

Minyak naik pada hari Jumat seiring adanya laporan terbaru dari masalah produksi di kilang minyak utama Inggris dan data kerja AS yang lebih lemah dari perkiraan yang meningkatkan ekspektasi bahwa Federal Reserve mungkin akan perlambat pengurangan stimulus yang mendukung komoditas.

Minyak Brent naik atas laporan produksi terbaru di kilang minyak North Sea’s Buzard, dua hari setelah  penghentian kerja di kilang minyak terbesar di Inggris. Buzzard adalah kilang terbesar yang berkontribusi terhadap minyak campuran Forties, kilang terpenting yang mengolah minyak di North Sea yang mendasari harga minyak mentah Brent.

Di pasar AS, laporan kerja yang terduga memicu reli jangka pendek dari sesi terendah dalam delapan bulan kemarin. Minyak berjangka AS naik ke sesi tertinggi setelah pasar bermain mata dengan wilayah teknis jenuh jual untuk pertama kalinya dalam dua bulan, namun kemudian mengurangi penguatannya.

Perusahaan di AS menerima lebih sedikit pekerja dalam hampir tiga tahun di bulan Desember, meskipun penurunan dapat di katakan hanya sementara di tengah tanda-tanda angka mungkin akan bertambah terluka oleh cuaca yang dingin.

Program pembelian aset oleh the Fed telah mendukung ekonomi serta pasar komoditas dan ekuitas, dan bank sentral telah menilai seberapa cepat akan melakukan pengurangan program berdasarkan momentum pertumbuhan ekonomi AS.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar