Minggu, 22 Januari 2017

breaking-news Penjualan Ritel Inggris turun -1.9% di Desember vs. 0.2% di November, ekspektasi -0.1%.

commodity  Commodity

Minyak Menguat, di Dorong Oleh Tingginya Ekuitas Dan Tensi di Timteng

Rabu, 29 Mei 2013 6:43 WIB
Dibaca 511

Monexnews - Minyak mentah berjangka di tutup di atas $95 per barel pada hari Selasa, di dorong oleh relinya pasar saham global kekhawatiran atas suplai yang terkait dengan Timur Tengah dan Afrika Utara, serta tingginya prospek untuk permintaan energi setelah melonjaknya tingkat kepercayaan konsumen AS.

Pasar juga sedang menunggu keputusan dari para anggota OPEC pada target produksi mereka karena mereka akan  bertemu di Vienna pada hari Jumat.

 Indeks kepercayaan konsumen AS naik di bulan Mei ke level tertinggi sejak bulan Februari 2008, mengindikasikan bahwa permintaan minyak dapat meningkat seiring perekonomian menunjukkan tanda-tanda perbaikan.

Angka tingkat kepercayaan konsumen adalah faktor besar disini, dan penguatan secara keseluruhan di pasar ekuitas semakin menambahkan petunjukan untuk outlook permintaan energi, yang seharusnya meningkat,” kata John Kilduff, analis di Again Capital LLC di New York.

Kilduff mengatakan  bahwa angka dari indeks kepercayaan konsumen dan pasar ekuitas telah membantuk “ feedback positif”, dengan efek penguatan dari pasar ekuitas yang membuat konsumen lebih optimis.

 

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar