Sabtu, 21 Oktober 2017

commodity  Commodity

Minyak Menguat di Hari Kedua Ditengah Masalah Pasokan & Timur Tengah

Selasa, 13 Agustus 2013 16:09 WIB
Dibaca 466

Monexnews - Minyak WTI menguat untuk hari kedua ditengah perkiraan bahwa persediaan minyak AS turun dan kecemasan pada kekacauan politik di Timur Tengah akan berlanjut membatasi ekspor dari kawasan tersebut.

Minyak naik sekitar 0.8% sampai saat ini. Persediaan minyak AS pada pekan lalu turun sebanyak 1.55 juta barel menurut survei Bloomberg  News terhadap para analis sebelum dirilisnya laporan resmi dari Departemen Energi AS besok. Terminal minyak terbesar Libya masih ditutup sampai kemarin setelah sempat di buka kembali, menurut seorang pejabat pelabuhan. Sudan Selatan saat ini sedang bekerja keras untuk menghindari penghentian ekspor bahan bakar yang direncanakan oleh Sudan pada tanggal 22 Agustus, kata seorang pejabat dari kementrian luar negeri pada hari ini di ibu kota Juba.

“Beragamnya masalah politik telah membuat harga minyak naik,” kata Frank Klump, seorang analis minyak di Landesbank Baden-Wuerttemberg di Stuttgart, Jerman.” Kenaikan tick yang terakhir kami dapatkan karena permintaan musiman, namun itu akan memudar dan faktor fundamental seharusnya lebih membebani harga sampai akhir tahun ini.”

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar