Kamis, 30 Maret 2017

commodity  Commodity

Minyak Menguat Dua Hari Beruntun

Sabtu, 21 Juni 2014 6:59 WIB
Dibaca 502

Monexnews - Minyak mentah WTI menguat dua hari beruntun akibat kekhawatiran akan gejolak yang terjadi di Irak dapat menganggu pasokan persediaan minyak dari produsen minyak terbesar kedua OPEC tersebut. Pasukan pemerintah Irak terkonsentrasi di utara Baghdad pada hari Jumat untuk menyerang kembali pemberontak yang menuju ke ibukota, sementara Amerika Serikat mengirim penasehat militer untuk membantu pemerintah Irak.

Peperangan yang terjadi di utara tersebut membuat perusahaan minyak menarik karyawannya. Namun ladang minyak utama yang berada di selatan Baghdad, yang diperkirakan memproduksi minyak sebanyak 2,5 juta barel perhari masih belum terimbas.  Sementara itu Energy Information Administration ,elaporkan persediaan minyak mentah AS turun 579.000 barrel dalam pekan yang berakhir 13 Juni, jauh lebih sedikit dibandingkan penurunan 5,7 juta barrel yang dilaporkan American Petroleum Institute pada hari Selasa.

Minyak mentah WTI ditutup pada level $106,60 per barel, dengan level tertinggi harian $106.90 dan terendah $105,79. (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar