Jumat, 20 Oktober 2017

commodity  Commodity

Minyak Menguat Jelang Data Persediaan AS

Selasa, 22 Juli 2014 14:12 WIB
Dibaca 692

Monexnews - Minyak mentah WTI menguat dua hari beruntun jelang dirilisnya data persediaan minyak yang diperkirakan akan menunjukkan besarnya permintaan dari AS yang merupakan konsumen minyak terbesar di dunia. Sementara gejolak geopolitik di Ukraina dan jalur Gaza masih tetap menjadi perhatian investor.

Persediaan minyak AS diperkirakan turun sebesar 2,8 juta barel menjadi 372,2 juta barel pada pekan yang berakhir 18 Juli. Dalam tiga pekan sebelumnya persediaan minyak AS terus menunjukkan penurunan, dan jika penurunan pada pekan lalu seusai perkiraan, maka persediaan minyak AS akan berada pada level terendah sejak awal Maret.

Persediaan bensin diperkirakan naik sebesar 1 juta barel, sementara persediaan minyak distilasi juga diperkirakan naik 2 juta barel. American Petroleum Institute dijadwalkan akan merilis data persediaan minyak hari ini, sedangkan Energy Information Administration akan merilis besok.

Minyak saat ini diperdagangkan pada kisaran $103,07 per barel, dengan level terendah harian $102,64 dan tertinggi 103,38. (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar