Sabtu, 22 Juli 2017

commodity  Commodity

Minyak Menguat Jelang Data Persediaan

Rabu, 20 November 2013 18:54 WIB
Dibaca 746

Monexnews - Minyak diperdagangkan sedikit menguat Jelang data persediaan minyak AS dirilis oleh Energy Information Administration hari ini. Minyak pada perdagangan kemarin menguat 0,3%.

American Petroleum Institute merilis data persediaan minyak untuk pekan yang berakhir 15 November naik sebesar 500.000 barel. Persediaan bensin juga dilaporkan naik 100.000 barel sementara minyak distilasi turun 5 juta barel.

Sedangkan EIA hari ini diperkirakan akan merilis data persediaan minyak pekan lalu turun 200.000 barel.  Jika data yang dirilis sesuai dengan perkiraan maka persediaan minyak AS akan turun untuk pertama kalinya dalam delapan minggu terakhir.

Minyak juga mendapat dukungan dari pelemahan dollar, setelah chairman The Fed, Ben Bernanke, mengatakan The Fed akan mempertahankan stimulus moneter selama dibutuhkan dan hanya akan mulai mengurangi stimulus moneter ketika yakin peningkatan pasar tenaga kerja akan terus berlanjut.

Minyak saat ini diperdagangkan pada kisaran $93,99 per barel, dengan level terendah harian $93,78, dan tertinggi $94,26. (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar