Jumat, 21 Juli 2017

commodity  Commodity

Minyak Menguat, Masih Di Topang Laporan Penurunan Cadangan

Jumat, 9 Mei 2014 8:42 WIB
Dibaca 510

Monexnews -

Minyak West Texas Intermediate menuju kenaikan mingguan pertama sejak bulan April seiring cadangan minyak mentah turun untuk pertama kalinya dalam lebih dari sebulan di AS, yang merupakan konsumen minyak terbesar di dunia.

Nilai kontrak minyak berjangka hanya sedikit berubah pada pagi ini setelah turun sebanyak 0.5% kemarin. Cadangan minyak turun sebanyak 1.78 juta barel pada pekan lalu seiring persediaan di Cushing, Oklahoma, yang merupakan titik pengantaran untuk WTI, turun ke level terendah sejak Desember 2008, di tunjukan dalam laporan dari EIA. Sementara itu dari Ukraina di laporkan bahwa pemerintahan Kiev memperbaharui tawaran dialog dengan perwakilan dari wilayah timur seiring Rusia mengadakan pelatihan militer .

“Penurunan pada cadangan minyak adalah sebuah kejutan; saya perkirakan nanti akan ada peningkatan cadangan minyak,” kata Jonathan Barratt, kepala investasi di Ayers Alliance Securites di Sydney yang mempredikis investor mungkin akan menjual kontrak WTI jika harga mencapai $101 per barek. “Ketegangan tampaknya telah mereda di Ukraina.”

Kontrak minyak untuk bulan Juni bergerak di kisaran $100.40 per barel dalam perdagangan elektronik di Nymex, naik sebanyak 24 sen pada pukul 08.40 wib. Kontrak melemah sebesar 51 sen menjadi $100.26 kemarin. Volume dari semua kontrak berjangka bergerak sekitar 24% di bawah rata-rata pergerakan 100 ahri. Harga minyak telah menguat sebesar 0.6% setelah pelemahan selama dua pekan.

Cadangan minyak turun menjadi 397.6 juta barek dalam periode tujuh hari yang berakhir 2 Mei, di laporkan oleh EIA pada tanggal 7 Mei. Cadangan minyak sebelumnya di proyeksikan untuk naik 1.25 juta, menurut hasil survey Bloomberg. Cadangan minyak sebelumnya naik menjadi 399.4 juta barel, yang merupakann level tertinggi sejak departemen energi AS mempublikasi laporan mingguan di tahun 1982.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar