Rabu, 18 Januari 2017

breaking-news Bank of Canada mempertahankan suku bunga di level 0.50%.

commodity Commodity

Minyak Menguat, Merespon Data Dari API

Rabu, 13 Februari 2013 16:37 WIB
Dibaca 484

Monexnews - Minyak  diperdagangkan mendekati level tertinggi dalam lebih dari satu minggu setelah menguat untuk hari kedua. Persediaan minyak AS tergelincir untuk pertama kalinya dalam tahun ini, menurut data dari American Petroleum Instiute.

Minyak berjangka hanya sedikit berubah pada sesi New York kemarin setelah menguat sebesar 0.5%. Persediaan minyak turun sebanyak 2.3 juta barel pada minggu lalu, ini merupakan penurunan pertama kali dalam enam minggu, data tersebut ditunjukkan oleh API kemarin. Pada hari ini lembaga EIA akan merilis laporan persediaan minyak yang diperkirakan jumlahnya meningkat, menurut analis yang di survei oleh Bloomberg News. Departemen Energi menaikan perkiraan harga minyak West Texas Intermediate untuk tahun 2013.

“Ada tanda-tanda positif untuk pasar,” kata Jonathan Barratt, CEO dari Barrat’s Bulletin, surat kabar komoditas di Sydney.” Minyak terlihat akan menguji ke atas dari area $ 98.20 dan jika break dari area tersebut kita akan melihat minyak akan menuju $ 100 perbarel.”  

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar